PELAJARAN AGAMA ISLAM

November 1, 2008 at 5:37 am (Uncategorized)

Hari senin tepatnya bulan oktober kemarin adalah hari yang menurutku hari terlucu yang pernah aku alami. ketika pelajaran agamaa, dimulai rasanya sangat menyenangkan karena disamping pelajaranya yang menyenangkan , gurunya pun juga menyenangkan. Tapi sayangnya pada hari itu aku juga mengalami kesialan.

Ketika suara adzan ashar terdengar itu adalah pertanda pelajaran agama berakhir. Pada saat anak2 membereskan perlengkapannya aku dan teman2 ku duduk-duduk sambil menunggu sholat ashar di mulai. Aku merasa bosan karena pada waktu itu tidak ikut sholat karena ada tamu rahasia. lalu temanku yang bernama Desy meminjam HP Ku. Aku pun menyerahkan hp ku. Pada saat itu Desy meminjam hp ku untuk berfoto lalu teman-teman ku yang bernama (dari kiri) Indah,Nisa, dan Aulia ikut berfoto bersama. Lalu ketika teman2 ku selesai berfoto, tiba-tiba guru agamaku( Pak Gozali ) muncul di belakang ku  dengan membawa  sebuah  ranting pohon. Dan memukulkannya ke kepala anak-anak  yanh sedang berfoto. Aku pun kena pukul padahal aku tidak ikut berfoto . Aku pun disuruh sholat padahal aku lagiiiiiii ? Aku sedikit merasa kesal dan penuh perasaan lucu pada hari itu. Ketika itu temanku Nisa yang ikut berfoto malah tidak kena pukul, aku merasa sebel.

mUNgkin InI cerita singkat tentang pengalamanku.

SeLamat Membaca yahhhhhhhhhhhhhhhhh

9 Comments

  1. ree_a said,

    hii…
    kasihan kaMuu……..
    gaK ikut nArsiz tp kena gEtahnya..he9
    Laen kaLii kLo gak pnGen rugi,
    iKut narsiz aj Abz 2h kLo dipentung jG gaK pa2 kan SeBanding tuhh….he..he..he..99x

  2. novialya said,

    eH,…… FoToKu mAmpaNG dI SitU lOh tU,tU YAnG PAlInG MuAnIeS yNg pAkE MuKeNAh PuTiH tU LOh “AULIA”
    He,hE,…manIsKAN,…….!
    tApI bTw aQ g kEnah pUkul koQ Cz sBeLuM Di pUkuL aQ kEbUrU KABur duluan!!!he,HE,….

  3. ArieEe said,

    wuakakakakakakaka. . . . . .
    saknoe yan. . . .
    laen kali hapemuj jgn mbok kasihno dessy. . . . .
    ratu narses ikuw,, , , ,
    wuakakakakakak. . . . . . . . 😀

  4. aldian said,

    hidup’ Mr. Ghozali……’…

  5. H@MZ@# BOY said,

    kapok di gepok p. ghozali

    aj lali kunjungi BlogQ N comment

    http://hamzahboy.tk

  6. andra said,

    sukurrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!digepokkkkkkkk

    wHats a pity you are?

    komentnen Blog kuw youwwwwwwwwwwww

  7. Myust said,

    Hehehehheheheh….

    Ceritanya manis…..

    Sama kya Muw….

    Aulia…

    Hexhexhex

  8. widi said,

    he2009x…………………………………………………………… 😉
    g” LuCu KaLeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………………………………………

  9. puspa said,

    h ha ha
    numpang ketawa

Leave a comment